Sukses

TVXQ Siap Hibur Penggemar di Negeri Sakura

TVXQ berencana menggelar serangkaian konser di Jepang demi penggemarnya.

TVXQ merupakan boy band paling diantisipasi oleh penggemar KPop. Kehadiran TVXQ di dunia hiburan membuat warna tersendiri. Apalagi dengan album terbarunya bertajuk Tense.

Selain albumnya dirilis di Korea Selatan, Changmin dan Yunho juga bakal menelurkan karya barunya di Jepang. Album ini memang spesial karena menandai eksistensi mereka di dunia hiburan selama sepuluh tahun.

Tak hanya itu kesibukan TVXQ. Boy band asuhan SM Entertainment tersebut bakal menggelar serangkaian konsernya di Jepang. Lewat konser bertajuk LIVE TOUR 2014 ~TREE~, beberapa kota di Jepang akan disambangi TVXQ, dilansir dari situs resmi SM Entertainment, Selasa (25/2/2014).

Yunho dan Changmin akan memulai perjalanan pertama mereka di Yokohama April depan. Selanjutnya, perjalanan akan dilanjutkan ke Osaka Juni mendatang dan wilayah lainnya di negeri sakura.

Sementara itu, TVXQ berencana menelurkan album edisi daur ulang bertajuk Spellbound. Karya tersebut berisi dua lagu yang dibuat khusus oleh Yunho dan Changmin yaitu November With Love dan Heaven's Day.

TVXQ yakin karyanya akan dicintai penggemar KPop. Sebelumnya, single Something terus berada di tangga lagu ternama di Korea. Something milik TVXQ merupakan lagu pertama di tahun ini yang berhasil merajai selama berminggu-minggu.(Des)

Baca juga:
Lewat Karya Baru, TVXQ Terus Berkuasa di Chart
Tak Mau Jadi Tinkerbell, Miley Cyrus Pilih Tersedak Lidah Sendiri
Amanda Seyfried Gantikan Mila Kunis di Film Ted 2




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini