Sukses

Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia

Usia sudah 44, tapi Thomas Djorghimasih melajang.

Model dan penyanyi Thomas Djorghi hingga kini masih melajang. Padahal, usia Thomas sudah menginjak 44 tahun. Ia punya alasan mengapa hidup sendiri. Menurut Thomas, pernikahan belum tentu membuatnya bahagia.

"Menurut aku nikah aku belum tentu happy. Pengin sih, pasti lah memilih. Belum siap saja sih ya. Belum siap ambil keputusan. Kurang suka berkomitmen," kata Thomas di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/2/2014).

Ia menilai, pernikahan adalah sesuatu yang rumit. Sedangkan Thomas termasuk tipe pria yang masih suka bersenang-senang dan hidup sendiri.

"Saya happy sendiri, kemana-mana hayo saja. Kayanya membayangkan (pernikahan) itu ribet. Teman-teman juga bilang nggak usah nikah," cetus dia.

"Saya juga nggak ada tuh rasa kesepian. Kan mungkin sudah kepala empat ya enjoy saja, sibuk sana sini. Nikah buat apa sih saya sudah bahagia," pungkas dia. (Jul/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.