Sukses

Thomas Djorghi Jadi Pengusaha Pempek

Thomas Djorghi bisnis pempek. Uniknya, Thomas jualan pempek dengan cara online.

Bisnis kuliner menjadi salah satu usaha yang sering dilakukan para selebriti. Itupula yang dilakukan Thomas Djorghi. Diam-diam, Thomas menjual pempek secara online.

Pria berusia 44 tahun ini menuturkan alasan mengapa ia berjualan makanan khas Palembang, Sumatera Selatan itu. "Sebenarnya saya ingin melakukan apa yang saya bisa. Pempek ini banyak yang suka di Indonesia. Jadi saya rasa benar-benar usaha yang bagus," kata Thomas di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/2/2014).

Thomas juga sengaka berjualan secara online. Selain sedang nge-tren, jualan online juga tak butuh banyak biaya, seperti menyewa tempat. Bujetnya bisa dialokasikan untuk menambah kualitas pempek.

"Lagi musim online ya. Tapi kalau sudah kuat banget baru ya saya akan bikin satu tempat," ujarnya.


Soal rasa, tak usah khawatir. Thomas menjamin pempek buatannya maknyus lho. "Saya nggak akan menjual produk yang nggak enak. Saya coba, enak banget ya saya jual. Beda pempek lain dengan pempek saya, ikannya sangat terasa," kata Thomas seraya promosi. (fei)

Baca juga:
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
3 Hal Berikut Bikin Enji Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.