Sukses

Sama-sama Sibuk, Astrid Jarang Bertemu Suaminya

Jarang bertemu di rumah tak membuat rumah tangga Astrid dan Arlan diguncang masalah. Mereka punya cara sendiri agar tetap langgeng.

Kesibukan Astrid dan suaminya, Arlan, di luar rumah begitu padat. Keduanya bahkan seringkali tak bertemu kendati sama-sama tinggal satu atap.

"Kita kadang nggak selalu ketemu (di rumah). Dia kerja aku juga kerja, sampai rumah sudah tidur," ucap Astrid saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014) malam.

Untungnya, hal tersebut tak membuat rumah tangga mereka retak. Sebab, meski sama-sama sibuk, keduanya juga intens berhubungan meski hanya melalui piranti telekomunikasi.

"Sekarang kan banyak gadget, mau ngapain saja bisa. Kita sih memang sama-sama sibuk, tapi nggak pernah lupa untuk berkomunikasi terus," urai pelantun Jadikan Aku Yang Kedua itu.

Kesibukan untuk mengurus anak pertama mereka juga tak lepas dari perhatian Astrid dan Arlan. Saat ini, mereka tengah merancang program untuk memasukkan si buah hati ke taman bermain anak-anak.

"Kita suka ajak anak ke playground main-main, terus nanti juga mau masukin ke sekolah. Aku mau masukin ke sekolah supaya dia ada teman sih," tutup Astrid.(Mer)

Baca juga:
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini