Sukses

Cinta Sederhana ala Tara Basro dan Gandhi Fernando

Tara Basro dan Gandhi Fernando menjalin cinta setelah berkali-kali bertemu lewat serangkaian kejadian yang tak disengaja.

Tara Basro dan Gandhi Fernando bermain apik lewat film The Right One besutan sutradara Stephen Odang. Di film itu, keduanya menjalin cinta setelah berkali-kali mereka bertemu lewat serangkaian kejadian yang tak disengaja.

"Film ini ceritanya sederhana, yaitu menceritakan jodoh dan takdir. Di mana suatu saat nanti setiap orang akan ketemu jodohnya," kata Tara usai screening film The Right One di Mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014).

Sebagai lawan main yang ujungnya jadi kekasih, Tara dan Gandhi amat memerlukan chemistry. Diakui Gandhi, tak sulit menumbuhkan kedekatan dengan wanita seperti Tara, yang selalu dengan mudah membuat setiap pria nyaman berada didekatnya.

"Tara, she is something. Dia orangnya cepat adaptasi, seminggu langsung nyambung. Sebulan setengah sudah bisa hang out terus dan nyaman banget. Sudah kayak kakak-adik," puji Gandhi.

The Right One siap diputar pada 27 Februari di jaringan bioskop Tanah Air. Film keluaran rumah produksi Renee Pictures ini berbahasa Inggris dan berdurasi 90 menit. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini