Sukses

Drew Barrymore Produseri Horor Bergenre Found Footage

Bergabung dengan Gravitas Ventures, Drew Barrymoore resmi memproduksi sebuah thriller baru bertajuk Happy Camp.

Sebelum anda menghina film terbaru Drew Barrymoore yang satu ini, ada baiknya untuk mengingat jika wanita kelahiran 22 Februari 1975 itu adalah sosok di balik dua film super keren yakni Donnie Darko dan Whip It.

Kali ini, bergabung dengan Gravitas Ventures, dirinya pun resmi memproduksi sebuah thriller baru bertajuk Happy Camp. Rencananya, disutradarai oleh Josh Anthony yang tercatat ikut ambil bagian dalam penulisan naskah, film ini direncanakan tayang pada 25 Maret 2014 mendatang.

Di dalam trailer yang sudah dirilis baru-baru ini, bisa diketahui jika Happy Camp dibesut dengan mengusung genre found footage.

Mengambil dasar tentang ratusan orang yang hilang saat berkemah di sebuah gunung, film ini pun menyuguhkan sepasang remaja yang mencoba menyelidiki misteri itu sembari mengabadikan seluruh prosesnya.

Pada akhirnya, seperti yang anda bisa tebak, pasangan remaja tersebut akan menghadapi sebuah teror mengerikan yang sewaktu-waktu bisa mengancam nyawa mereka.

Sedikit bercanda, dibanding dua remaja tersebut, si handycam sendiri nampaknya akan memiliki nasib yang jauh lebih baik di film ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.