Main Film Romantis, Tara Basro Dikejar Anjing

Oleh Julian Edward pada 20 Feb 2014, 17:30 WIB
Diperbarui 20 Feb 2014, 17:30 WIB
tara-basro-140220b.jpg
Perbesar

Tara Basro muncul lagi dalam film drama romantis The Right One. Uniknya, di film yang mengambil lokasi syuting di Bali ini, Tara diminta mengendarai skuter bersama lawan mainnya, Gandhi Fernando.

Nah, ada kejadian unik ketika Tara dan Gandhi sedang belajar mengemudikan skuter. Saat sedang berlatih, keduanya dikejar anjing. Bukan satu, melainkan empat anjing sekaligus.

"Hari pertama syuting, kami sudah lama nggak nyetir motor. Kami dikejar empat anjing, untung saja Tara nggak jatuh," kata Gandhi usai screening film tersebut di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014).

Tara, yang duduk di samping Gandhi, hanya tersenyum mengingat kejadian itu. Ia bersyukur, insiden itu tidak membuatnya cidera ataupun terluka.

Dalam film The Right One, Tara memerankan Alice, wanita muda yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Alih-alih mendapat pekerjaan baru, Alice justru menemukan pria yang diyakini sebagai jodohnya, lewat cara yang unik. Selain harus memerankan karakter yang berbeda dengan dirinya, Tara juga diminta berbahasa Inggris sepanjang film berdurasi 90 menit itu.

"Tantangannya mungkin lebih menyesuaikan dengan Alice, karena sangat beda dengan karakter aku sendiri. Kalau bahasa, aku sudah terbiasa karena besar di luar negeri," timpal Tara. (Jul)