Sukses

SMASH Ingin Tiru Jejak Westlife dan Spice Girls

SMASH berharap dapat menjadi legenda boyband di Indonesia seperti Westlife dan Spice Girls.

Sebagai boyband ternama Tanah Air, SMASH punya keinginan yang besar di masa depannya. Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham berharap dapat menjadi legenda boyband di Indonesia. Pelantun lagu 'Senyum Semangat' ini ingin mengikuti jejak Westlife dan Spice Girls yang sukses mendunia.

"Targetnya kami mau jadi boyband yang melegenda, kayak Westlife atau Spice Girls. Kami pengin jadi kayak gitu, bikin konser reuni. Kami nggak menutup hal seperti itu, misal ada personel yang sudah keluar terus kami bikin konser reuni," ungkap Rangga SMASH ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2014).

Rangga menuturkan, SMASH memiliki kesiapan yang lebih matang dari boyband lainnya. Hal itu lah yang menjadi kunci sukses grup musik asal Bandung tersebut tetap eksis.

"Memang dari awalnya banyak yang mengikuti trend, kalau kami kan dibentuk dari awal yang tidak ada (trend boyband), jadi kami lebih siap dibanding yang lain," ucapnya.

Selain itu, dukungan para SMASH-Blast, sebutan fans, membuat Rangga Cs tetap tampil solid. "Kami penginnya bertahan karena fans suka apa yang kami tampilkan. Kami nggak jaim kalau di teve, joget dangdut ya dangdut. Disuruh gila ya gila, nggak ada yang dibuat-buat harus kelihatan cool," kata Rangga.(Ras/Rul)

Baca juga:
Depe ke Rutan Naik Jaguar, Ini Tanggapan Pengacara Jupe
Lebih Gemuk, Asmirandah Hamil?
Lagu Nina Bobo Ternyata Berhantu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini