Keluarga sakit, Felly Cherrybelle Sedih

Oleh Julian Edward pada 18 Feb 2014, 14:40 WIB
Diperbarui 18 Feb 2014, 14:40 WIB
felly-chibi-140218b.jpg
Perbesar

Felly Cherrybelle tak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika tahu bahwa sang ponakan, Jocelyn, sedang terbaring sakit karena terkena kanker mata. Tak ayal, Felly lebih banyak diam kala Cherrybelle tampil di program televisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2014).

"Aku manusia biasa, masih bisa sedih. Tugas aku memang menghibur penonton. Aku boleh sedih tapi nggak boleh ditunjukkan," kata Felly usai acara.

Sebenarnya, beberapa waktu lalu seluruh personel Cherrybelle sudah mengunjungi Jocelyn yang kala itu dirawat di rumah sakit di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Kedatangan Chibi, membuat semangat bocah kecil itu bangkit untuk sembuh.

"Dia harus di kemoterapi. Ini sudah yang ke 16. Kata mami sih sudah mau sembuh. Tapi nanti dikasih tahu lagi," imbuh dia.

Kesedihan Felly turut dirasakan anggota Chibi lainnya yakni Angel, Christy, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy dan Gigi. Mereka memberi dukungan kepada Felly agar jangan selalu bersedih, dan tentunya doa supaya Jocelyn cepat sembuh.

"Jocelyn itu sudah seperti keponakan kami semua. Kami kalau ada masalah pasti cerita bareng-bareng supaya bisa baikin suasana hatinya," timpal Gigi.(Mer)