Sukses

Diejek, Matt Damon Kirim Foto Bokong untuk Ben Affleck

Setelah diusut, Matt ternyata mengirimkan fotonya itu bukan tanpa alasan.

Matt Damon, bintang `Bourne Identity` mengirimkan foto bokongnya via fax kepada dua orang temannya Ben Affleck dan Jimmy Kimmel. Setelah diusut, Matt ternyata mengirimkan fotonya itu bukan tanpa alasan. Ben dan Jimmy rupanya baru saja menjadikan Matt sebagai bahan lelucon di Twitter.

Matt kabarnya tidak mempunyai akun twitter dan kedua sahabatnya ini mengerjainya. Saat itu bintang Ben Affleck sedang mempromosikan acara amal yang lewat Twitter.

"@JimmyKimmel, aku berterima kasih padamu dan @easterncongo & @water terima kasih dan juga Matt. Matt apakah kau di sana? Oke nanti kukirimkan via fax saja supaya kau bisa melihatnya," tulis bintang `Argo`tersebut dikutip Aceshowbiz, Senin (17/2/2014).

Namun belum sempat Ben mengirimkannya, Matt sudah mengirimkan foto pantat telanjangnya berwarna hitam putih kepada dua pria itu. "@BenAffleck sudahkah kau melihat apa yang Max kirimkan lewat fax kepada kita?" tulis Jimmy sambil menggungah foto pantat pria 43 tahun itu.

Tentu saja hal itu hanya candaan tiga pria ini, mereka memang sering menghabiskan waktu bersama dan melakukan hal-hal lucu yang membuat mereka tertawa. (Adt)

Baca Juga:
Seleb Hollywood yang Jadi Pilihan `Candle Light Dinner` Valentine

Bradley Cooper, Berangkat dari Penjaga Hotel ke Piala Oscar
Matt Damon Sudah Lihat Kostum dan Naskah Batman Vs Superman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.