Sukses

Cerita Minah Girl's Day Tentang Lebam-lebam di Tubuhnya

Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Girls Day mendapatkan kekerasan fisik?

Minah bercerita tentang insiden yang terjadi pada personel `Girls Day`. Mereka mengkisahkan cerita di balik lebam-lebam yang mereka dapatkan di tubuh mereka terutama di kaki mereka. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Girls Day mendapatkan kekerasan fisik?

MBC's Human Documentary mengunjungi `Girls Day` baru-baru ini dan mereka menanyakan tentang lebam di kaki dan lutut mereka. Lalu para kru memanggil Minah dan menyuruhnya menceritakan kejadian yang sebenarnya.

"Ada bagian koreografi yang membuat lutut kami lebam. Jika kami tidak bisa melakukannya dengan benar memang jadinya lebam seperti ini. Aku juga tidak tahu setiap kali latihan sering seperti ini," ujarnya seperti dikutip dkponews.net baru-baru ini.  

Tidak hanya Minah saja yang terluka, Yuri juga mengalami hal yang sama. Mereka tidak menyalahkan kru atau siapapun namun tampaknya wanita-wanita cantik itu memang sedikit kesal dengan kondisi mereka saat ini.  

"Ini adalah tanda-tanda ada sesuatu yang salah, hanya saja kami belum tahu. Kalau usaha kami benar, pasti akan terlihat berbeda dan tidak memar," ujar Yura.

Minah kemudian menambahkan, "Ketika kami membuat lagu baru, kami akan memiliki memar di bagian lain dari tubuh kami. Selalu seperti itu," tandasnya.(Adt)

Baca Juga:
Hyeri `Girl's Day` Minta Penggemar Tak Panik
Hyeri `Girls Day` Pingsan Saat Beraksi di Acara Musik


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.