Sukses

Oka Antara Tak Ingin Anak Terbebani Pekerjaan

Di balik profesinya sebagai aktor, Oka Antara merupakan ayah yang sangat memerhatikan perkembangan anak-anaknya.

Di balik profesinya sebagai aktor, Oka Antara merupakan ayah yang sangat memerhatikan perkembangan anak-anaknya. Bahkan, Oka kepingin ketiga anaknya menjalani hari-hari sebagai anak biasa yang tak terganggu dengan hiruk pikuk dunia keartisan.

Sejak menikahi Rara Wiritanaya di Karangasem, Bali, pada 7 Juli 2008 lalu, Oka kini memiliki tiga anak. Usia mereka masih balita. Si sulung, Ahskara Isaka Ryia Antara, baru lima tahun. Lalu anak keduanya, Narasima Ruga Antara, berusia tiga tahun. Sementara si bungsu Kamayusa Yuri Antara, kini menginjak 15 bulan.

Oka sadar, tiga anaknya selalu menunggunya di rumah. "Sekarang harus tahu prioritas waktu. Saya kan nggak sendiri lagi sekarang, ada yang nunggu di rumah," kata Oka usai nonton bareng film 'Killers' di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2014).

Berprofesi sebagai artis, anak-anaknya juga sempat ditawari syuting. Bahkan, Oka mengaku salahsatu anaknya sempat jadi bintang iklan. Namun, ia tak ingin mengekploitisir mereka dengan bekerja sejak kecil.

"Saya sih nggak pernah arahin anak, kalau mereka mau ya saya supervisi saja. Anak saya yang cowok itu mirip banget sama saya, sudah (syuting) iklan. Tapi saya ingin anak-anak menikmati masa kecilnya tanpa diganggu dengan pekerjaan. Anak-anak juga baru sekali ke lokasi syuting. Mereka tertarik, tapi kalau kelamaan di lokasi syuting nggak nyaman buat mereka," urai Oka. (Adt)


Baca juga:
Bujuk Suami Pulang, Mariah Carey Pakai Bra dari Permen
Nia Daniati: Saya Merasa Muda Lagi
Puteri Indonesia Elvira Devinamira Kunjungi Korban Gunung Kelud
Kristina Rela Tak Dibayar, Asal...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.