Sukses

Bisa Keluarkan Racun, Oka Antara Pilih Olahraga Tinju

Lagipula, selain menguatkan otot, ada maksud lain saat ia bertinju.

Melihat aksi Oka Antara di film Killers, terlukis jelas bahwa dirinya membutuh stamina yang sangat tinggi. Pasalnya, film thriller ini menuntut dia harus jatuh berkali-kali, tertabrak mobil dan juga berkelahi hingga babak belur.

Untungnya, Oka terbiasa dengan kondisi seperti itu mengingat ia memiliki hobi boxing alias tinju. Jadi, wajah babak belur sudah makanan dia sehari-hari.

"Iya nih, saya lagi senang boxing. Paling butuh samsak saja kan, karena saya suka olahraga yang sifatnya individu," ungkap Oka di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2014).

Tadinya, lanjut Oka, ia menyukai basket. Namun, karena teman sepermainannya sibuk dengan urusan masing-masing, sehingga sulit mencocokkan waktu untuk olahraga tersebut. Akhirnya, Oka menjalani olaheraga yang bisa dijalani seorang diri.

Lagipula, selain menguatkan otot, ada maksud lain saat ia bertinju. "American boxing itu bisa mengeluarkan keringat dan racun di tubuh. Apalagi saya harus jaga kesehatannya karen jadwal padat," imbuh pria berusia 33 tahun ini. (Adt)


Baca juga:
Bujuk Suami Pulang, Mariah Carey Pakai Bra dari Permen
Nia Daniati: Saya Merasa Muda Lagi
Puteri Indonesia Elvira Devinamira Kunjungi Korban Gunung Kelud
Kristina Rela Tak Dibayar, Asal...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.