Sukses

Hidupi Keluarga, Oka Antara Perhatikan Kesehatan

Bila sakit, alhasil dia tak mendapat pemasukan.

Sebagai aktor, Oka Antara sadar menjaga kesehatan adalah hal yang penting. Apalagi, dalam keluarganya, hanya Oka seorang yang mencari nafkah. Bila sakit, alhasil dia tak mendapat pemasukan.

"Di keluarga, saya doang yang cari nafkah. Orang rumah nggak ada yang kerja selain gue. Jadi sangat penting buat gue untuk tetap sehat. Saya nggak boleh sakit," ucap aktor berusia 33 tahun itu usai nonton bareng film "Killers" bersama Pharmaton Formula di Kota Kasablanka XXI, Jakarta, Minggu (16/2/2014).

Kuncinya, lanjut Oka, ialah makan dengan teratur. Lalu, memperkaya tubuh dengan mengkonsumsi vitamin. Dari dua hal itu, Oka mengembangkannya dengan rajin berolahraga sehingga membuat staminanya tidak kedodoran.

"Waktu istirahat dua atau tiga jam pasti saya sempatkan buat tidur.  Kalo tidur kan bisa bikin lebih fresh," jelasnya.

Hal ini terbukti saat Oka menjalani premiere film Killers dan The Raid 2: Berandal di Amerika Serikat belum lama ini. Meski suhu negeri Paman Sam sangat dingin, stamina Oka tetap prima.

"Kemarin sempat premiere 'Killers' sama 'The Raid 2' di Amerika. Suhunya dingin banget, saya enggak biasa iklim di sana. Tapi untungnya nggak sampai sakit," tutup dia. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.