Sukses

Sindir Farhat Abbas, Nia: Susah Punya Suami Berhati Banyak

Ketika hadir di acara '80's Nite for Charity', Nia Daniati menyindir Farhat Abbas Lewat Lagu 'Aku Ini Punya Siapa'.

Ketika hadir di acara '80's Nite for Charity' di Komunitas Cafe & Lounge, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014) malam, Nia Daniati diminta naik pentas. Ia berduet dengan Deddy Dhukun menyanyikan tembang lawas 'Aku Ini Punya Siapa' yang dulu dipopulerkan January Christy.

Meski jenaka, lagu ini mengisahkan tentang keluh kesah wanita yang memiliki pasangan bertipe 'hidung belang'. Nah, di bagian reffrain, Nia sengaja memplesetkan lirik lagu itu.

"Susah juga ternyata, punya suami berhati banyak, Aku ini punya siapa..kuputuskan saja tali cintanya," ceplos Nia bersenandung. Kata-kata Nia tadi langsung disambut tepuk tangan dari pengunjung. Maklum, Nia terkesan menyindir sang suami Farhat Abbas.

Seperti diketahui, Nia dan Farhat sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nia menggugat cerai Farhat karena tak terima sang suami menikah siri dengan seorang wanita. Sejak perceraian ini ramai diberitakan, Farhat pun digosipkan menjalin hubungan dekat dengan juru bicaranya yang bernama Regina.

Selain memplesetkan lagu itu, Nia juga sedikir 'curhat' di atas panggung. Dua tembang patah hati yaitu 'Cintamu Cinta Apa' dan Bukan Dia Tapi Aku seolah-olah membuat Nia ingin memberitahu pengunjung apa yang sedang dirasakannya saat ini.

"Lagu-lagu saya itu, dibuatnya kapan, tapi sering terjadi dalam kehidupan saya. Mudah-mudahan, kalau saya rekaman lagi, lagunya nggak terjadi dalam kehidupan saya," pungkas Nia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.