Sukses

Nia Daniati Cuek Rayakan Valentine Tanpa Farhat Abbas

Meski tanpa Farhat Abbas, Nia Daniati masih antusias merayakan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, hari ini.

Nia Daniati rupanya sama sekali tak masalah merayakan hari Valentine tanpa suaminya, Farhat Abbas. Diketahui, rumah tangga mereka saat ini sedang diambang perceraian setelah Nia mendaftarkan gugatannya di Pengadilam Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tapi Nia tetap antusias merayakan momen yang selalu jatuh pada 14 Februari itu. Bagi dia, masih banyak orang-orang yang disayanginya, terutama anak-anaknya.

"Yang jelas hari Valentine ini, saya sangat menyayangi dan mencintai anak-anak," kata Nia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2014).

Biasanya, lanjut Nia, anak-anaknya selalu memberikan kado spesial sebagai ritual di hari kasih sayang. Sebagai ibu, dia begitu senang mendapatkannya.

"Anak-anak biasanya kasih bunga dan kue. Meskipun cuma tulisan saja, itu sudah alhamdulillah banget," ujar penyanyi era 80an ini.

Satu hal yang bikin Nia agak sedih adalah karena si sulung Olivia Nathania alias Oi tak lagi bersamanya di momen Valentine. Pasalnya, Oi sudah tinggal dengan suaminya, Ardy Prastio setelah menikah.

"Sedih sih sudah lama nggak ketemu Oi. Semalam sama anak saya yang di rumah, Angga, saya cium-cium dia. Tapi yang penting kan saya berdoa sama Allah untuk anak-anak di manapun dia berada," tandas Nia Daniati.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini