Sukses

Yoochun `JYJ` Mulai Sibuk dengan Drama Terbarunya

Yoochun `JYJ` mulai sibuk dengan drama terbarunya bertajuk Three Days yang sekali lagi menunjukkan kemampuan aktingnya.

Park Yoochun merupakan personel boy band ternama JYJ. Sebelum bersama JYJ, Yoochun juga pernah menjadi personel group idol asuhan SM Entertainment TVXQ.

Namun Yoochun juga cukup handal menjadi aktor. Beberapa judul drama dan film telah dibintangi oleh Yoochun dan meraih popularitas menonjol dengan rating yang tinggi, contohnya drama Missing You yang diperankannya bersama aktris cantik Yoon Eun Hye.

Bahkan, Yoochun pun lebih dikenal sebagai aktor yang handal dibandingkan aktor tampan Lee Min Ho. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs ternama Korea KDramastars, personel JYJ itu menyingkirkan Lee Min Ho. Park Yoochun berhasil meraup 46,94 persen. Sementara, Lee Min Ho meraih 40 persen.

Kali ini, Yoochun kembali dipercaya untuk memerankan karakter dalam drama terbaru bertajuk Three Days. Drama ini bergenre laga dengan sentuhan romantisme.

Situs resmi stasiun televisi Korea SBS mengumumkan, Kamis (13/2/2014), di drama ini, Yoochun akan berperan sebagai Han Tae Kyung, bodyguard presiden Korea Lee Dong Hwi yang diperankan Son Hyun Joo. Yoochun bersiap bermain dalam Three Days yang ceritanya memang berbeda dari drama sebelumnya.

Drama ini akan mulai tayang dalam waktu dekat, menggantikan drama Man From The Star yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Cuplikan drama Three Days mulai mengudara dan diiklankan di stasiun televisi Korea.

Adanya cuplikan tersebut diharapkan akan membuat penggemar makin penasaran. Salah satu adegan diperlihatkan dengan terbunuhnya mantan Presiden Amerika Serikat.(Des)

Baca juga:
Drama Yoochun-Yoon Eun Hye Juga Dicintai di Yunani
Park Yoochun Libas Lee Min Ho Sebagai Aktor Terpopuler 2013
TVXQ dan JYJ Rayakan Bersama 10 Tahun Debut di Dunia Musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini