Sukses

Ayahanda Pricilia Meninggal, Personel Blink Izin dari Sekolah

Meninggalnya ayahanda Pricilia Blink, Paulus Tonny membuat kaget para personel Blink lainnya.

Meninggalnya ayahanda Pricilia Blink, Paulus Tonny membuat kaget para personel Blink lainnya. Iffy, Febby dan Via tak menduga di usia muda, Pricilia ditinggal pergi oleh ayahnya.

"Kasihan banget, mendadak. Nggak diduga-duga. Semuanya mendadak banget," ujar Febby Blink, ditemui di Rumah Duka St Carolus, Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Sebagai bentuk solidaritasnya, pelantun Sendiri Lagi bahkan meminta izin dari sekolah untuk menemani Pricilia di rumah duka. "Kami sudah tahu kabar papanya meninggal dari tadi malam, cuma semalam masih syuting. Kami usahakan pagi ini untuk datang, izin sekolah," papar Via.

Melihat kesedihan yang dialami oleh Pricilia, ketiganya bahkan ikut meneteskan air mata sebagai tanda empati. Tak lupa, Via, Iffy, dan Febby memberikan support kepada sahabatnya itu.

"Semua orang kalau orang terdekatnya meninggal pasti menyesal. Cuma mau bagaimana lagi? Ya, Pricilia nangis saja, jadi kami ikut nangis juga," tuntas Iffy.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini