Sukses

Chen Beri Petunjuk Tentang Karya Baru EXO

Chen memberikan sedikit bocoran mengenai karya terbaru EXO. Padahal, seharusnya ini masih dirahasiakan.

Penyanyi yang akan menelurkan karya baru biasanya akan merasa antusias. Mereka tak sabar untuk mengumumkan penggemarnya mengenai karya yang bakal mereka telurkan.

Perasaan menggebu itu juga tengah menerpa Chen. Personel EXO ini bahkan sedikit membocorkan tentang karya yang akan ditelurkan boy band yang juga digawanginya itu.

Chen mengungkapkan hal yang seharusnya menjadi rahasia itu dalam konser Joint Recital SM The Ballad yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Chen mengamini jika EXO memang akan menelurkan album terbaru dalam waktu dekat.

"Setelah album Miracles in December, EXO tampaknya akan mengeluarkan album terbaru. Saat ini, semua personel tengah sibuk mempersiapkan diri demi karya ini," ujar Chen, dilansir dari Nate, Kamis (13/2/2014).

Namun Chen tak mau memberitahu tanggal perilisan album terbarunya. Chen meminta maaf karena urusan tersebut benar-benar dirahasiakan. "Untuk tanggal peluncuran album terbaru, masih rahasia," tambah Chen sambil tersenyum lebar.

Miracles In December merupakan album sebelumnya milik EXO yang dirilis secara resmi Desember silam demi memperingati Natal. Album ini akan hadir dalam dua bahasa yaitu Hangul atau bahasa Korea dan Mandarin.(Des)

Baca juga:
EXO Sebarkan Kebahagiaan dengan Miracles of Christmas
EXO Terus Mendominasi Dunia Musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.