Sukses

Black Widow di The Avengers Bakal Punya Film Sendiri

Kepastian proyek film Black Widow dikonfirmasi langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Sosok Black Widow garapan komik Marvel yang muncul di layar lebar dalam film Iron Man 2 dan The Avengers, direncanakan bakal memiliki filmnya sendiri. Pihak Marvel Studios pun memastikan secara langsung rencana yang sudah cukup lama itu.

Dilansir dari Total Film melalui Comic Book Movie, kepastian proyek film agen rahasia wanita itu, dikonfirmasi oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Bahkan, ia memberi petunjuk mengenai temanya yang mengambil momen sebelum Black Widow bergabung dengan S.H.I.E.L.D.

"Kami mempelajari masa lalunya dan mempelajari lebih dalam perihal dari mana ia berasal dan bagaimana ia bisa jadi seperti itu di dalam film. Gagasan untuk mengeksplorasi lebih jauh di dalam film tentangnya akan luar biasa, dan kami memiliki beberapa tugas untuk membangunnya," ujar Kevin.

Tokoh bernama asli Natasha Romanoff yang juga akan muncul di Avengers: Age of Ultron itu, dimainkan oleh Scarlett Johansson. Black Widow juga sudah dipastikan bakal beraksi di Captain America: The Winter Soldier.

Selain jajaran enam pemain utama di film pertamanya termasuk Scarlett Johansson, Avengers: Age of Ultron juga kembali diikuti oleh Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan rencananya turut tampil juga Don Cheadle sebagai Col. James 'Rhodey' Rhodes. Paul Bettany yang selama ini mengisi suara J.A.R.V.I.S., baru saja diganjar untuk memerankan Vision.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.