Sukses

Bruce Willis Tak Hiraukan Lagi Telepon Demi Moore

Bruce Willis memutuskan untuk tak lagi menghiraukan semua keluh kesah mantan istrinya, Demi Moore yang kerap diceritakan padanya.

Bruce Willis memutuskan untuk tak lagi menghiraukan semua keluh kesah mantan istrinya, Demi Moore yang kerap diceritakan padanya. Memang, sejak perceraian mereka pada 2000 silam, komunikasi keduanya masih terbilang bagus.

Dikutip Showbizspy, Kamis (13/2/2014), belakangan ini Demi kabarnya gemar menelepon pemain A Good Day to Die Hard berkali-kali dalam sehari. Hal itu memuat Bruce stres. Untuk itulah, cowok berkepala plontos ini tak mau lagi berkomunikasi dengan pemain Charlie Angels itu.

"Bruce memang pernah sangat memuja Demi," ujar seorang sumber. Selama beberapa tahun belakangan ini, Bruce selalu membantu mantan istri Ashton Kutcher tersebut. Mengangkat teleponnya setiap hari dan memberikan nasehat karena Demi sering mengalami banyak depresi tentang cinta dan menjadi orangtua yang baik.

Menurut si sumber, Demi sering sekali menelepon untuk menanyakan hal sepele. "Dia (Demi Moore) pernah menelepon Bruce tengah malam hanya untuk menanyakan jenis masakan apa yang harus dibuatnya untuk menu hari berikutnya," tambahnya.

Tapi tentu saja semakin lama semakin mengganggu, lantaran Bruce kini sudah mempunyai kehidupan dan urusan lain yang perlu dikerjakannya.

"Maka Bruce sekarang membiarkan dering teleponnya dijawab voicemail, tak urusan Demi suka atau tidak," tandas sumber itu.(Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini