Marcell Siahaan Sindir Farhat Abbas

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 13 Feb 2014, 12:20 WIB
Diperbarui 13 Feb 2014, 12:20 WIB
marcell-siahaan-farhat-140213b.jpg
Perbesar

Penyanyi pop R&B, Marcell Siahaan saat ini tengah sibuk menyempurnakan studinya sebagai pengacara. Setelah tes pradi, kini pelantun Firasat itu tinggal mengikuti magang. Cita-citanya menjadi lawyer yang baik memang telah dicanangkan sejak dulu. Maklum, hampir mayoritas keluarga Marcell menyukai bidang hukum.

Selain itu, Marcell sedikit menyentil sikap Farhat Abbas ketika menerima tantangan putra Ahmad Dhani, Al dan El untuk bertinju. Ia menganggap hal itu tidak memberikan edukasi yang baik bagi masyarakat sebagai pengacara.

"Ini juga untuk mengedukasi masyarakat, karena lawyer itu bukan yang teriak-teriak di teve ngajakin anak orang tinju," sindir Marcell ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

"Karena saya ingin jadi lawyer baik-baik. Saya tes pradi baik-baik, karena saya mau hukum kita baik," sambungnya.

Suami Rima Melati Adams ini juga tak akan meninggalkan dunia entertain. Bahkan, Marcell berencana untuk menjadikan pekerjaan sebagai pengacara dan entertainer berjalan beriringan.

"Saya punya cita-cita bergerak beriringan dengan menjadi entertainment lawyer. Karena kita berbicara dari sisi media, kontrak, label, pidana dan perdata. Tapi bukan perceraian artis ya," ceplosnya.(Mer)


Baca juga:
Cinta Penelope Sebut Ustad Hariri Tukang Kawin
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya