John Travolta Berpeluang Menjadi Musuh James Bond

Oleh Liputan6 pada 13 Feb 2014, 07:00 WIB
Diperbarui 13 Feb 2014, 07:00 WIB
john-travolta-140212c.jpg
Perbesar
John Travolta yang terhitung sebagai aktor kawakan peraih Piala Oscar beberapa tahun lalu serta dijadikan salah satu simbol seks, baru saja memberi kabar bahwa dirinya tertarik untuk bermain sebagai musuh James Bond.

John Travolta bahkan sudah berbicara dengan Barbara Broccoli, salah satu produser ternama yang memiliki ide untuk merealisasikan film-film James Bond ke layar lebar. Tak diduga, sambutan positif pun menghampiri aktor berusia 59 tahun itu.

"Saya suka itu. Mereka akan sangat berbeda dengan penjahat lain di film selanjutnya tapi saya sudah berbicara kepada Barbara Broccoli mengenai hal itu dan ia menyukai idenya, jadi saya pikir itu akan sangat luar biasa," ujarnya seperti dikutip dari The Telegraph.

Barbara Broccoli sendiri merupakan putri dari Cubby Broccoli, produser asli film-film klasik James Bond. Sejak Goldeneye yang rilis pada 1995, Barbara sudah mulai memproduseri franchise James Bond.

Masih belum jelas juga peran apa yang akan dimainkan oleh John Travolta andaikan ia benar-benar terlibat dalam film James Bond selanjutnya. Melihat kiprahnya di beberapa film, ada kemungkinan ia menjadi sosok penjahat dengan pembawaan yang santai.

Terakhir kali, franchise James Bond dirilis pada 2012 lalu dengan judul Skyfall. Aktor Daniel Craig didaulat bermain dan sudah muncul sebanyak tiga kali sebagai sang agen rahasia. Diperkirakan, proyek terbaru James Bond akan dimulai kembali pada 2015 mendatang.(Rul)