Sukses

Luhan dan Tao `EXO` Pun Bermain di <i>The Heirs</i>

Drama The Heirs yang populer itu akan dimainkan kembali oleh Luhan dan Tao. Penggemar puntak sabar menyaksikannya.

Drama The Heirs yang dipopulerkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye kembali diproduksi. Dua personel boy band ternama EXO yaitu Luhan dan Tao membintangi drama dengan rating tinggi tersebut. Penggemar pun tak sabar untuk menyaksikannya.

Sayangnya, bukan drama sungguhan yang akan diperankan oleh Luhan dan Tao. Mereka akan menjajal kemampuan akting mereka justru dengan memparodikan The Heirs.

Di tayangan reality show yang dibawakan EXO bertajuk EXO's SHOWTIME, Luhan dan Tao akan memerankan karakter penting di drama tersebut. Luhan berperan sebagai Kim Tan yang sebelumnya dimainkan oleh Lee Min Ho. Sementara, Tao akan menjadi Cha Eun Sang, cerita aslinya dibintangi aktris cantik Park Shin Hye.

Episode terahir dari tayangan ini akan memberikan suguhan menarik kepada penggemar. Salah satunya, sisi jail dari EXO yang jarang terlihat di hadapan publik.

Bahkan, Luhan yang biasanya terlihat macho akan terlihat berbeda. "Saya menyesal tak bisa memperlihatkan sisi jantan di sini," ujar Luhan.

Episode terakhir EXO's SHOWTIME ini akan ditayangkan esok hari, 13 Februari. Tayangan perdana EXO ini cukup menarik perhatian penggemar yang penasaran dengan tingkah mereka aslinya. Setelah acara ini berakhir, EXO masih belum memberikan gambaran mengenai kegiatan mereka selanjutnya.(Des)

Baca juga:
Terungkap, Angka Rahasia Bagi EXO
Korean Music Awards 2014, EXO Raih Tiga Nominasi
EXO Gelar Acara Khusus untuk Penggemarnya di Jepang
EXO Punya Bakat Telepati?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini