John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 12 Feb 2014, 11:10 WIB
Diperbarui 12 Feb 2014, 11:10 WIB
john-travolta-lady-diana-140212b.jpg
Perbesar
Aktor senior dan penari, John Travolta mengklaim bahwa dirinya adalah pria idaman mendiang Putri Diana. Hal itu diingatnya dari pengalaman tak terlupakan John setelah berdansa dengan Diana di White House ketika Gala Dinner pada 1985 silam.

Dikutip Femalefirst, Rabu (12/2/2014), John mengaku bahwa sang putri sampai terkesima, dan pria 59 tahun tersebut mengaku dapat membawa Diana ke dalam suasana masa mudanya.

"Ada sesuatu yang  sangat menyenangkan dan feminim tentangnya. Dan aku merasa dapat membawanya ke masa lalu ketika ia masih menonton Grease (film musikal John pada 1978). Dan saat itulah aku benar-benar menjadi pria idamannya," tukas John.

Bintang Saturday Night Fever tersebut juga menceritakan bahwa dirinya tidak sama sekali grogi atau ragu ketika memegang tangan Diana dan meletakkannya di lengannya.

"Aku sudah melihatnya sebelumnya berdansa dengan Pangeran Charles. Aku tahu ia memimpin dan aku ingin menunjukkan padanya jika aku tahu apa yang aku lakukan," lanjutnya.

"Aku meletakkan tanganku di punggungnya dan memegang tangannya. Aku memberikannya kenyamanan dan dia mengikuti aturan," tandasnya.(Mer)

Baca Juga:

Dipaksa Putuskan Kekasih, Pangeran Harry Patah Hati?
Terungkap, Dugaan Baru Penyebab Kematian Lady Diana
Cantiknya Naomi Watts Saat Perankan Lady Diana

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya