Sukses

Zack Lee Tak Langsung Ditahan, Mario Lawalata Tetap Optimis

Mario Lawalata menyambut baik langkah polisi telah memeriksa Zack Lee, salah satu tersangka kasus pengeroyokan terhadap dirinya.

Mario Lawalata menyambut baik langkah polisi telah memeriksa Zack Lee, salah satu tersangka kasus pengeroyokan terhadap dirinya. Zack Lee diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014) setelah mangkir pada panggilan pertama.

"Memang prosesnya seperti itu kan. Bagus lah. Saya optimis," kata Mario saat dihubungi wartawan, Selasa (11/2/2014).

Meski begitu Mario tak masalah Zack Lee diperbolehkan pulang usai diperiksa. Sejak awal, dia sudah menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian, termasuk keputusan penyidik tak langsung menahan Zack Lee.

"Kan (penahanan) ada prosesnya. Sekarang kami ikuti saja," ujar adik desainer Oscar Lawalata ini.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan pria berinisial A yang akhirnya diketahui bernama Audi ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang di Kafe Tee Box. Pada perkembangan penyidikan, Zack Lee dinyatakan terlibat dan ditetapkan menjadi tersangka bersama Audi.

Untuk sementara, polisi menyangka Zack Lee dan Audi dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman lebih dari lima tahun. Tapi hingga kini, penyidik masih menyebut peran Zack Lee hanya sebagai orang yang meminta Mario datang ke Tempat Kejadian Perkara.(Mer)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini