Sukses

Pengacara Nia Daniaty: Bagusnya Farhat Tak Datang ke Sidang Cerai

Kuasa hukum Nia Daniaty, Susanti Agustina, menyarankan agar Farhat Abbas tidak datang tiga kali, agar proses perceraian Nia cepat selesai.

Kuasa hukum Nia Daniaty, Susanti Agustina, menyarankan agar Farhat Abbas tak perlu datang ke sidang cerai. Sesuai jadwal, perceraian Nia-Farhat akan digelar pertama kali di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2014) besok.

"Kalau Farhat memang lebih bagus nggak datang, biar cepat selesai. Kalau nggak datang tiga kali kan, bisa langsung selesai masalah perceraiannya," kata Susanti saat dihubungi melalui telepon, Selasa (11/2/2014).

Lanjut Susanti, bila Farhat tidak datang hingga tiga kali, maka pengadilan berhak mengabulkan perceraian Nia Daniaty secara verstek, yakni tanpa kehadiran pihak tergugat. Sebelumnya, Farhat memang menyatakan kalau dirinya tak akan hadir dipersidangan. Namun, entah mengapa, keinginannya berubah [baca: Farhat Abbas Janji Hadir di Sidang Perceraian].

Gunjang-ganjing hancurnya rumah tangga Farhat-Nia bukan hal baru. Terakhir, kabar ini menguat kala Farhat tidak hadir di pernikahan Olivia alias Oi, putri Nia dari suami terdahulu. Tak lama setelah itu, Nia menggugat cerai si pengacara yang rajin berkicau di twitter tersebut.

Nia pun sudah menyiapkan mentalnya untuk menjalani sidang cerai. "Nia sudah siap untuk sidang besok. Semua sudah disiapkan. Sampai hari ini, niatnya bulat untuk bercerai. 100 persen, nggak ada perubahan," tutup Susanti.(Mer)

 
Baca juga:
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini