Sukses

Girls Generation Ungkap Tanggal Peluncuran Albumnya

Akhirnya Girls Generation mengungkapkan tanggal peluncuran album terbarunya yang selama ini telah dinanti.

Setelah sempat membuat penasaran, akhirnya Girls Generation mengumumkan hal yang paling penting mengenai album terbarunya. Tanggal peluncuran karya milik sembilan wanita cantik itu pun terkuak.

Melalui situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi Girl Generation--mengungkapkan, Selasa (11/2/2014), album baru Girls Generation resmi dirilis 24 Februari mendatang. Mini album bertajuk Mr.Mr ini merupakan album keempat Girls Generation.

Single yang akan keluar menadai album terbaru Girls Generation berjudul sama dengan album barunya Mr.Mr yang akan keluar 19 Februari depan. Single baru Girls Generation versi pendeknya pun telah rilis.

Seohyun sempat mengungkapkan kegembiraanya mengenai karya terbaru Girl Generation melalui akun Twitter miliknya. "Akhirnya, cuplikan karya SNSD Mr.Mr telah keluar. Apakah kalian sudah mendengarkannya?? Jika belum, cepat lakukan sekarang!!" tulis Seohyun.

Karya baru Girls Generation ini merupakan album paling dinanti dan diantispasi oleh penggemar KPop. Banyak penggemar yang penasaran dan tak sabar untuk segera menikmatinya.

Sementara itu, daftar lagu terbaru Girls Generation dalam album Hangul atau bahasa Korea juga sempat bocor. Korea Music Copyright Association tak sengaja mengumumkan beberapa lagu yang bakal tersedia di album terbaru Girls Generation. Namun tak lama kemudian daftar lagu tersebut langsung hilang.(Des)

Baca juga:
Daftar Lagu Album Terbaru Girls Generation Bocor
Akhirnya Girls Generation Angkat Bicara Mengenai Karya Barunya
SM Entertainment Turunkan Pasukan Demi Taklukan Dunia KPop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.