Sukses

Sean Penn Dimabuk Cinta dengan Charlize Theron

Sean Penn tertangkap basah sedang berciuman dengan Charlize Theron dalam sebuah mobil SUV di jalanan Beverly Hills.

Sean Penn, aktor yang pernah memenangkan gelar Aktor Terbaik untuk Academy Awards untuk perannya dalam Mystic River, tampaknya sedang dimabuk cinta.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, wanita cantik yang dapat membuat Sean Penn tergila-gila dan dimabuk cinta adalah aktris cantik Charlize Theron.

Hal ini dibuktikan saat Sean terlihat tidak pernah melepaskan pegangan tangannya ke jemari Theron. Bukti lainnya yang menunjukkan Sean sedang dimabuk cinta adalah saat tiga minggu lalu keduanya tertangkap kamera sedang berciuman penuh gairah di dalam mobil SUV gelap di jalanan Beverly Hills.

Seorang sumber mengatakan kalau artis asal Afrika Selatan dan aktor watak itu selalu terlihat mesra di manapun berada. Bahkan, Theron yang biasanya selalu membawa anak tirinya, Jackson,2 tahun, tidak pernah nampak bersama pasangan pesohor itu.

Ada kabar, keduanya juga telah membicarakan pernikahan. "Sean sangat mencintai Charlize dan anaknya, Jackson," kata seorang sumber.

Sedangkan bagi Theron, Penn tipe pria berbeda yang selama ini dikenal aktris peraih Oscar itu. "Charlize mampu merasakan kelembutan dan sisi menyenangkan dari Sean, yang selama ini tidak dilihat banyak orang," kata seorang sumber.

"Dalam beberapa minggu terakhir keduanya telah membicarakan pernikahan. Tapi melihat dia berinteraksi dengan Jackson, Sean sepertinya sedang mengalami perubahan," katanya.

Sebelumnya, Penn pernah menikah dengan Madonna. Lalu dia menikahi aktris Robin Wright dan memiliki dua anak, Dylan, 23 tahun dan Hopper, 20 tahun. (Ars)


Baca juga:

Charlize Theron Terpaksa Gundul Lagi
Serunya Perayaan 50 Tahun Aksi Perdana The Beatles di TV
Kim-Kanye West Gelar Pesta Pernikahan Satu Minggu


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.