Nyanyi Bareng Marilyn Manson, Penyanyi Ini Dicekik di Atas Stage

Oleh Feby Ferdian pada 10 Feb 2014, 22:30 WIB
Diperbarui 10 Feb 2014, 22:30 WIB
Nyanyi Bareng Marilyn Manson, Penyanyi Ini Dicekik di Atas Stage
Perbesar
Taylor Momsen mungkin akan menjadi satu-satunya penyanyi wanita yang merasa bahagia setelah dicekik oleh si raja gothik, Marilyn Manson.

Taylor Momsen mungkin akan menjadi satu-satunya penyanyi wanita yang merasa bahagia setelah dicekik oleh si raja gothik, Marilyn Manson. Ditanya mengenai pengalamannya saat manggung di Revolver Golden Gods Awards pada 2012 lalu, frontman dari The Pretty Reckless ini mengaku puas dan sangat menikmati sensasi yang diberikan oleh Manson.

"Rasanya benar-benar luar biasa, ia mencekik leherku di atas panggung. Dan genggamannya sangat keras." seru Momsen.

Bahkan, saat menghadapi para penggemarnya yang merasa khawatir, ia pun hanya menjawabnya dengan jawaban yang santai.

"Orang-orang banyak yang bertanya 'Hey! Kamu butuh dokter, apa kamu baik-baik saja?' Bung, aku baru saja dicekik sama Marilyn Manson, dan aku merasa sehat." lanjutnya.

Alhasil, meski Manson sedikit terkena cacian akibat apa yang dilakukannya, Taylor justru merasa jika apa yang dialaminya adalah sebuah pengalaman yang hebat.

"Itu sangat seru. Dan tak semua orang bisa mendapatkannya." pungkas Momsen

Seperti diketahui sebelumnya, setelah bertahun-tahun bermain di layar kaca lewat perannya sebagai Jennifer "Jenny" Humphrey di serial Gossip Girl, Taylor Momsen memutuskan untuk berkarir di dunia musik.

Tak hanya terjun bebas dengan membawakan lagu-lagu bernada cadas, sikap lugunya yang berubah drastis pun sempat membuat dirinya bermasalah di serial Gossip Girl. Bahkan, saking tak kuatnya memaklumi kelakuan Taylor di lokasi syuting, sang sutradara sempat memecatnya. Beruntung, di akhir musim, dirinya kembali dan membuat cerita ini menjadi berakhir manis.

Sibuk di dunia musik rock. Taylor jarang mengambil tawaran untuk bermain di film layar lebar. Sebagai gantinya, ia terus melebarkan sayapnya di dunia musik bareng The Pretty Reckless.(Feb)