Sukses

Meriahnya Pesta Kejutan Sooyoung `Girls Generation`

Sooyoung `Girls Generation` memamerkan meriahnya pesta kejutan yang digelar untuk dirinya.

Sooyoung `Girls Generation` merayakan hari jadinya yang 25 tahun hari ini, Senin (10/1/2014). Di ulang tahunnya, Sooyoung merasakan kebahagiaan yang tak terkira.

Pasalnya, sebuah pesta kejutan diperkirakan telah disiapkan untuk Sooyoung oleh rekan-rekannya. Hal itu terbukti dari beberapa foto yang diunggah Taeyeon, salah seorang personel Girl Generation lainnya, di akun media sosial miliknya.

Di foto tersebut, terlihat kemeriahan Sooyoung yang merayakan ulang tahunnya. Dimulai dengan Soooyoung yang memanjatkan doa, disertai dengan acara tiup lilin. Sooyoung pun sempat sangat serius ketika melakukan ritual ini. Senyuman pun selalu menghiasi wajah Sooyoung selama acara kecil tersebut berlangsung.



Wajah personel Girl Generation yang tak mengaplikasikan make-up tetap terlihat cantik. Selain itu, mereka tampak santai dengan busana casual yang dikenakannya.

Sooyoung pun menghaturkan terima kasih atas perhatian dari rekan-rekannya. Ia berharap akan menjadi orang uang lebih dewasa di usia barunya ini. Lalu, kira-kira hadiah menarik apa yang diberikan kekasih Sooyoung, Jung Kyung Ho, di hari ulang tahunnya itu?(Des)

Baca juga:
Akhirnya, Sooyoung dan Jung Kyung Ho Mengaku Pacaran
Sooyoung `Girls Generation` Nyaman dengan Hubungan Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini