Sukses

Zack Lee Pelit Bicara Usai Diperiksa Polisi

Usai diperiksa polisi, Zack Lee langsung meninggalkan Polres Jakarta Selatan tanpe menghiraukan pertanyaan wartawan.

Zack Lee telah selesai menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan hari ini, Senin (10/2/2014) sekitar pukul 16:30 WIB. Dia diperiksa sebagai tersangka terkait kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata.

Sayangnya, Zack Lee masih pelit berkomentar prihal kasusnya itu. Dia hanya bilang sudah menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik atas keterangan yang telah diberikan hari ini.

"Pertanyaannya macam-macam lah. Intinya saya sudah serahkan ke polisi. Biar mereka yang dalami kasus ini," kata Zack Lee usai diperiksa.

Sodoran pertanyaan dari para wartawan tak digubris suami Nafa Urbach itu. Dia tetap memaksa jalan menuju mobilnya dan langsung tancap gas.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan pria berinisial A yang akhirnya diketahui bernama Audi ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang di Kafe Tee Box. Pada perkembangan penyidikan, Zack Lee dinyatakan terlibat dan ditetapkan menjadi tersangka bersama Audi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.