Sukses

Nuri Maulida Ogah Banting Stir ke Dunia Politik

Meski tak tertarik, bukan berarti Nuri Maulida ini membenci dunia politik. Ia pun mendukung teman-teman artis yang bantir stir.

Nuansa politik mulai terasa kental di awal 2014. Hal ini wajar, mengingat pemilihan umum (Pemilu) akan segera dilaksanakan April mendatang. Berbagai partai politik pun mulai berbenah. Tak sedikit juga parpol yang menggaet artis untuk mendongkrak perolehan suara.

Salah satunya tawaran yang diajukan kepada artis peran, Nuri Maulida. Pesinetron Cinta Fitri ini mengaku pernah diajak beberapa parpol untuk menjadi calon legislatif (caleg). Namun, lantaran tak tertarik, tawaran itu pun ditolaknya.

"Tawaran sempat ada, tapi aku nggak tertarik (berpolitik)," ujar Nuri Maulida ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski tak tertarik, bukan berarti mojang Bandung ini membenci dunia politik. Bahkan, Nuri mendukung langkah beberapa artis lain yang banting stir untuk berpolitik.

"Saya bukan membenci dunia politik, tapi tidak ada ketertarikan luar biasa. Tapi kalau ada banyak teman-teman artis yang terjun ke politik, saya senang banget. Mudah-mudahan bisa memenuhi tanggung jawabnya. Tapi kalau Saya pribadi nggak mau ya," papar wanita 28 tahun tersebut.

Bagi Nuri, dirinya masih ingin fokus mengembangkan karier di dunia entertain. "Banyak yang menawarkan untuk ikut, tapi saya hanya mau diprofesi saya saja (artis). Dalam tugas kategori menghibur saja," pungkas Nuri Maulida.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini