John Travolta Ingin Tampil Imut Sebagai `Beruang Gummi`

Oleh Liputan6 pada 10 Feb 2014, 16:10 WIB
Diperbarui 10 Feb 2014, 16:10 WIB
jhon-140210c.jpg
Perbesar
Aktor senior John Travolta baru saja menjalin persetujuan untuk bisa terlibat dalam film yang mengangkat kisah karakter Gummy Bear (Beruang Gummi) di layar lebar. John yang juga memiliki bakat sebagai penyanyi itu pun hendak dijadikan pengisi suara sang tokoh kartun.

Film adaptasi Gummy Bear yang berasal dari merek dagang Gummibar itu, rencananya mendapat pemolesan naskah penulis Bad Boys, George Gallo. George juga terkenal melalui film-film seperti Midnight Run dan 29th Street.

Gummy Bear mengisahkan tentang bayi beruang hijau berbentuk permen karet yang berupaya menyelamatkan planet alien dari kehancuran bersama teman-temannya, yaitu seekor kelelawar vegetarian, seekor kucing, dan seekor bunglon.

John Travolta yang kini berusia 59 tahun, terakhir kali muncul di film laga bernuansa kekerasan, Killing Season. Di situ, ia tampil bersama Robert De Niro. Selain itu, John juga muncul bersama aktris Salma Hayek di sebuah drama kisah nyata bertajuk A Three Dog Life yang merupakan adaptasi buku tentang Abigail Thomas.

Kesuksesan John Travolta pertama kali mencuat setelah ia tampil dalam film Saturday Night Fever dan Grease. Aktor yang sudah memiliki 11 album musik itu juga sempat populer saat bermain dalam film berjenis kriminal Pulp Fiction.

Selain melalui Pulp Fiction, Saturday Night Fever, dan Grease, John Travolta juga meraih piala dan nominasi di berbagai ajang penghargaan film berkat judul-judul seperti Hairspray, Primary Colors, Face/Off, Broken Arrow, hingga Get Shorty.(Rul)