Sukses

Tersangka, Zack Lee Diperiksa Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata

Zack Lee menjalani pemeriksaan atas kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Dalam kasus ini, Zack Lee ditetapkan sebagai tersangka.

Zack Lee akhirnya memenuhi panggilan penyidik Kepolisian Resort Jakarta Selatan hari ini, Senin (10/2/2014). Zack Lee diperiksa sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan Mario Lawalata.

"Iya benar ZL sedang diperiksa penyidik," kata Juru Bicara Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin saat dihubungi Liputan6.com, Senin (10/2/2014).

Hingga berita ini diunggah, Zack Lee masih dalam pemeriksaan. Aswin mengatakan, Zack Lee tiba di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB. "Soal selesainya pemeriksaan kami belum tahu. Tergantung penyidik nanti," jelas Aswin.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan pria berinisial A yang akhirnya diketahui bernama Audi ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013.

Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang di Kafe Tee Box. Pada perkembangan penyidikan, Zack Lee dinyatakan terlibat dan ditetapkan menjadi tersangka bersama Audi. (fei)

Baca juga:
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini