Sukses

Billy ke Singapura, Syahnaz Titip Benda Ini

Syahnaz, adik kandung Raffi Ahmad, harus kehilangan Billy Syahputra untuk sementara waktu.

Syahnaz, adik kandung Raffi Ahmad, harus kehilangan Billy Syahputra untuk sementara waktu. Saat ini, Billy tengah menikmati momen liburan bersama kakak kandungnya, Olga Syahputra di Singapura. Praktis, keduanya tak bisa bebas bertemu setiap saat.

"Billy lagi di Singapore ngerayain ultah Kak Olga di sana. Enak Billy jalan-jalan di sana. Aku di sini malah ditinggalin," ucap Syahnaz saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2/2014).

Syahnaz sendiri tak merasa keberatan ditinggal liburan oleh Billy ke Singapura. Apalagi, sebelum berangkat, Billy sudah berjanji untuk membelikannya oleh-oleh dari Negeri Singa.

"Iya, Billy bilang mau bawain aku oleh-oleh. Nggak tahu sih dia mau beliin apaan," ungkapnya.

Akan tetapi, Syahnaz mengungkapkan, sudah memesan sebuah barang yang wajib dibawa Billy saat kembali ke Tanah Air. Apa itu?

"Jadi di sana itu ada tisu pembersih muka. Kebetulan tisu aku sudah habis. Makanya aku pesan sama dia untuk bawain itu, mudah-mudahan sih dibeliin ya," harapnya.(Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.