Sukses

Hamil Tua, Indah Kalalo Masih Doyan Traveling

Usia kehamilan Indah Kalalo yang sudah memasuki bulan kedelapan tak menghentikan hobi lamanya: jalan-jalan.

Usia kehamilan Indah Kalalo yang sudah memasuki bulan kedelapan tak menghentikan hobi lamanya: jalan-jalan. Bahkan sebelum melahirkan anak keduanya itu, Indah telah mencatat lokasi mana saja yang bakal dikunjunginya.

"Jumat besok sih aku mau ke Lombok, mau long weekend di sana. Sudah gitu minggu depannya lagi mau ke Bali," kata Indah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014)

Pernah suatu waktu, Indah kerepotan ketika bepergian ke luar negeri dengan kondisi hamil tua. Bukan karena janinnya, justru yang bikin dia repot adalah anak pertamanya, Ayanna Rose Werner.

"Kami sempat ke Australia. Dalam tujuh jam penerbangan, Ayanna maunya tidur di atas perut aku. Kalau dia tidur, aku jadi kayak nggak bisa napas. Jadi itu yang bikin repot dan capek," ujarnya.

Menurut Indah, dia tak bisa berhenti menggeluti hobi jalan-jalannya itu meskipun tengah berbadan dua. "Dari dulu kan memang hobi aku jalan-jalan. Malah, sebelum aku nikah," ucap bintang film Pesan Dari Syurga ini.(Fei)


Baca juga:
Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.