Sukses

Indah Kalalo Diprediksi Lahirkan Bayi Raksasa

Indah Kalalo bersyukur karena janin yang berada di rahimnya sekarang selalu dalam kondisi sehat.

Indah Kalalo bersyukur karena janin yang berada di rahimnya sekarang selalu dalam kondisi sehat. Bahkan dokter memprediksi si bayi bakal lahir dengan bobot yang luar biasa.

"Kata dokternya, wah kayaknya bayinya gede. Si Ayana (anak pertamanya) saja lahir 3,3 kilogram. Kata dokter, yang sekarang bisa sampai 4,4 kilogram lah," kata Indah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Meski bayi Indah terbilang besar, dokter diakuinya tetap menyarankan untuk melahirkan secara normal. Tapi kemungkinan, istri Ibrahim Justin Werner ini memilih persalinan dengan operasi caesar.

"Kata dokter kenapa nggak normal saja lagi. Tapi kalau dipikir-pikir aku juga lumayan trauma melahirkan normal, sakitnya minta ampun. Nggak tahu nanti, kayaknya pengin caesar deh," ucap Indah.

Dari hasil pemeriksaan rutin, bayi yang kini dikandung Indah berjenis kelamin laki-laki. Dia tentu gembira karena baru memiliki anak perempuan.

"Senang lah, berarti lengkap dong. Nanti Ayana punya adik laki-laki," ujar Indah Kalalo tersenyum.(Mer)

Baca juga:
Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.