Matthew McConaughey ke Jepang untuk Bunuh Diri di Sea of Trees

Oleh Liputan6 pada 06 Feb 2014, 12:30 WIB
Diperbarui 06 Feb 2014, 12:30 WIB
matthew-mcconaughey-140206b.jpg
Perbesar
Aktor Matthew McConaughey yang belakangan tenar melalui film Dallas Buyers Club, terlibat dengan sutradara Gus Van Sant Matthew dan aktor Jepang Ken Watanabe dalam film bertajuk Sea of Trees.

Dalam film itu, Matthew memainkan peran sebagai pria Amerika yang terbang ke Jepang demi bisa mati di antara pepohonan. Kisahnya sendiri berawal dari pertemuan tokoh utama tersebut dengan pria Jepang yang dimainkan Ken Watanabe di Hutan Bunuh Diri Jepang kawasan Gunung Fuji.

Kedua orang yang awalnya memiliki niat untuk bunuh diri itu, akhirnya malah bekerjasama untuk melarikan diri dari hutan dan sebuah memulai perjalanan refleksi demi kelangsungan hidup masing-masing.

Konon, naskah film ini sempat masuk dalam daftar hitam pada 2012 lalu selain Buried. Gus Van Sant Matthew yang sukses berkat Good Will Hunting dan Milk, akan mengarahkan Matthew McConaughey untuk pertama kalinya melalui film ini.

Setting film yang berlokasi di hutan Gunung Fuji tempat bunuh diri tersebut memang benar-benar ada di Jepang. Bahkan tidak sedikit jumlah warga Jepang yang melakukan aksi bunuh diri di kawasan angker itu.

Sebelum berakting untuk Sea of Trees, Matthew McConaughey akan tampil di tahun ini melalui sebuah proyek film fiksi ilmiah garapan Christopher Nolan dengan judul Interstellar.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya