Sukses

Musim Ketiga Sherlock Holmes Cuma Berjalan 3 Episode

Senada dengan dua musim pendahulunya, serial televisi 'Sherlock Holmes' kembali mengakhiri musim lewat episode tiga.

Senada dengan dua musim pendahulunya, serial televisi 'Sherlock Holmes' kembali mengakhiri musim lewat episode tiga. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (5/2/2014), serial yang dibintangi oleh dua pemeran 'The Hobbit: Desolation of Smaug', Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman ini sukses besar dan mendapat banyak sambutan positif dari para penggemarnya.

Sayang, meski menutup buku dengan pujian dimana-mana, sang kreator Steven Moffat mengaku tak tahu kapan musim keempatnya bakal dibuat. Bahkan, dituturkannya kepada IGN beberapa waktu lalu, terungkap jika dua tahun akan menjadi hal yang mungkin mengingat kesibukan para pemain serta naskah yang kabarnya masih dalam tahap negosiasi.

"Menanyakan kelanjutan serial ini sama seperti bertanya kapan film James Bond bakal berlanjut." jelas Moffat.

Namun demikian, dibalik pembuatannya yang tergolong sangat lama untuk serial televisi, Moffat berani menjanjikan jika kualitas yang diusung Sherlock Holmes akan tetap stabil seperti musim-musim sebelumnya.

"Kami akan mengusahakan musim keempat bisa keluar secepat mungkin. Dan di luar itu, kami juga tak akan mengorbankan kualitas yang dimiliki serial ini." tutupnya.

Mengudara perdana pada 1 Januari 2014 lalu, musim ketiga Sherlock Holmes berfokus pada kebangkitannya setelah mati akibat jatuh dari atap. Diceritakan, meski di musim keduanya Herlock sempat dikubur dan tersaksikan oleh orang banyak, detektif jenius itu ternyata masih hidup dan hanya berpura-pura mati.

Kontan, merasa terhibur dengan segala kejutan yang ditampilkan Sherlock, beberapa penggemar pun menyebut episode pertama di musim ketiga ini sebagai episode terbaik yang pernah dibuat.

"Ini jelas episode terbaik yang pernah ada." seru salah seorang fans.(Feb)

Baca juga:
Kembalinya Jack Bauer dan Nasib `Serial 24` Versi India
Lepas Image Keanu Reeves, Constantine Cari Aktor Beraksen British
From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi
Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following
Mati di Dexter, Debra Morgan Jadi Detektif di Sea of Fire
Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead
The Walking Dead Libur, Serial Zombie `Helix` Banjir Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.