Sukses

Mario Lawalata Heran Zack Lee Ikut Mengeroyok

Mario Lawalata mengaku tak mengerti mengapa Zack Lee ikut-ikutan mengeroyoknya. Diakui Mario, Zack Lee merupakan sahabat dekatnya.

Mario Lawalata tak menyangka Zack Lee ikut terlibat dalam peristiwa pengeroyokan terhadap dirinya. Sebab, dia mengangap Zack Lee sebagai temannya sendiri.

"Saya kecewa dan bingung," kata Mario ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2014)

Adik desainer Oscar Lawalata ini bilang memang tak punya masalah dengan Zack Lee, melainkan temannya, Audi. Tapi nyatanya, polisi juga menetapkan suami Nafa Urbach itu menjadi tersangka.

"Pastinya masalah utama bukan sama Zack Lee, tapi temannya. Tapi bukan berarti dia tidak terlibat kan," ucap dia.

Berdasarkan penyidikan polisi, kedatangan Mario ke Kafe Tee Box, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atas undangan Zack Lee. Mario pun bilang ke sana ingin menyelesaikan masalah dengan Audi.

Adapun mengenai Zack Lee dijadikan salah satu tersangkanya, Mario hanya bilang itu sudah menjadi kewenangan penyidik. "Semua sudah ada di dalam laporan. Saya tidak bisa jelaskan secara detil," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan pria berinisial A yang akhirnya diketahui bernama Audi ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang di Kafe Tee Box. Pada perkembangan penyidikan, Zack Lee pun dinyatakan terlibat. (fei)

Baca juga:
Dihujat Lecehkan Ulama, Omesh Minta Maaf di Twitter

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini