Sukses

Zack Lee Dibela Nafa Urbach, Ini Komentar Mario Lawalata

Mario Lawalata komentari pernyataan Nafa Urbach yang mengatakan kalau suaminya, Zack Lee tak terlibat dalam kasus pengeroyokan.

Zack Lee belum pernah bersuara sedikitpun mengenai keterlibatannya dalam kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Tapi istrinya, Nafa Urbach berkali-kali bilang jika suaminya tak terlibat.

"Nafa kan nggak di situ (tempat kejadian perkara). Yang saya libatkan ya yang terlibat," kata Mario menanggapi pernyataan Nafa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2014)

Bantahan Nafa semakin tak terbukti saat suaminya telah ditetapkan menjadi salah satu tersangka atas kasus itu. Penyidik Kepolisian Resort Jakarta Selatan menetapkan status itu diberikan berdasarkan hasil pemeriksaan Mario belum lama ini.

"Berarti kan sudah jelas semua. Saya memang tidak main-main," ujar Mario.

Di sisi lain, polisi pun sudah memanggil Zack Lee untuk diperiksa, namun belum berbuah hasil. Rencananya surat panggilan kedua akan dilayangkan dalam waktu dekat ini.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan pria berinisial A yang akhirnya diketahui bernama Audi ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang di Kafe Tee Box, Kebayoran Baru. Pada perkembangan penyidikan, Zack Lee pun dinyatakan terlibat. (fei)

Baca juga:
Dihujat Lecehkan Ulama, Omesh Minta Maaf di Twitter

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini