Sukses

Mario Lawalata Pantang Berdamai dengan Zack Lee

Perkembangan kasus pengeroyokan yang dialami Mario Lawalata menemui titik terang setelah Zack Lee dan Audi ditetapkan menjadi tersangka.

Perkembangan kasus pengeroyokan yang dialami Mario Lawalata menemui titik terang setelah Zack Lee dan Audi ditetapkan menjadi tersangka. Sejauh ini, Mario mengaku tak berniat berdamai dengan mencabut laporan itu.

"Nggak dong, terus berjalan proses hukumnya. Saya nggak boleh mainkan hukum, habis lapor terus dicabut begitu saja," kata Mario ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2014).

Mario bilang, sebetulnya dia tak pernah ingin berurusan dengan hukum. Karena sebelum peristiwa pengeroyokan terjadi, dia ingin menyelesaikan masalah dengan Audi yang merupakan teman Zack Lee.

"Kalau saya awalnya mau damai, saya bukan orang yang nggak ada kata damai. Waktu saya datang ke sana (Kafe Tee Box) mau damai. Tapi saya terlanjur digitukan (dikeroyok)," ucap Mario.

Jadi bagi Mario saat ini sudah terlambat jika menyingung soal perdamaian. Dia berharap polisi tuntas menyelesaikan kasus itu sampai di bawa ke meja hijau.

"Doakan saja biar lancar semuanya. Biarlah proses hukum terus berjalan," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan pria berinisial A yang akhirnya diketahui bernama Audi ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang di Kafe Tee Box, Kebayoran Baru. Pada perkembangan penyidikan, Zack Lee pun dinyatakan terlibat.(Mer)

Baca juga:
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.