Sukses

Mario Lawata Tak Main-main Penjarakan Zack Lee

Mario Lawalata sangat puas Zack Lee ditetapkan sebagai tersangka. Mario juga menegaskan bahwa ia tak main-main dalam kasus ini.

Mario Lawalata menyambut baik langkah Kepolisian Resort Jakarta Selatan menjadikan Zack Lee dan Audi sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap dirinya. Hal itu kata Mario, membuktikan kalau dia serius membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Saya sudah tahu (Zack Lee) jadi tersangka, berarti sudah jelas semua. Saya juga nggak main-main," kata Mario ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2014).

Sebelumnya, Mario tak pernah mengatakan secara gamblang jika Zack Lee yang merupakan temannya itu terlibat dalam peristiwa pengeroyokan. Tapi hasil penyidikan polisi berkata lain.

"Memang, masalah utama saya awalnya bukan sama Zack Lee, tapi temannya. Tapi kalau begitu kan bukan berarti (Zack Lee) tidak terlibat," ujar Mario.

Meski begitu, adik desainer kondang Oscar Lawalata ini enggan menyebut apa perlakuan kasar yang dilakukan Zack Lee. Pastinya kali ini Mario membenarkan Zack Lee ikut mengeroyoknya. "Ada lah. Semua ada di laporan. Saya nggak bisa sebutkan detil di sini," ucapnya.

Zack Lee ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata oleh Kepolisian Resort Jakarta Selatan pada akhir Januari lalu. Zack Lee dikenakan pasal 170 KUHP dengan hukuman penjara maksimal selama tujuh tahun.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan pria berinisial A yang akhirnya diketahui bernama Audi ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang di Kafe Tee Box, Kebayoran Baru. Pada perkembangan penyidikan, Zack Lee pun dinyatakan terlibat. (fei)

Baca juga:
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini