Sukses

Wulan Guritno Persiapkan Film Baru

Padat menjalani jadwal syuting sinetron, tak membuat Wulan Guritno lupa untuk membuat film.

Aktivitas Wulan Guritno di dunia akting diketahui begitu padat. Namun, disela-sela kesibukannya itu, ia masih sempat merencanakan penggarapan film terbarunya. Seperti apa?

"Rencana akhir tahun mau bikin (film) lagi setelah film saya yang berjudul Dilema. Tapi, sampai delapan bulan ini saya mungkin masih main film dan sinetron, selesain kontrak dulu. Setelah itu baru deh bikin (film)," ucap Wulan saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Bintang film 7 Misi Rahasia Sophie tersebut mengatakan kalau dirinya sudah mulai mempersiapkan keperluan teknis untuk menggarap film terbarunya.

"Sekarang masih tahap penulisan. Saya belum bisa fokus, karena masih ada kontrak. Selesain itu dulu, kan ada sinetron stripping juga. Setelah itu ya menyelesaikan skenario. Hunting skala kecil," urai istri Adilla Dimitri ini.

Kecintaan Wulan terhadap dunia akting membuat dirinya sulit untuk menolak berbagai tawaran tampil di depan kamera. Buktinya, Wulan kini eksis di layar kaca.

"Sudah lima tahun saya nggak main sinetron. Demand dari fans begitu besar. Mereka pengin lihat saya di sinetron lagi. Saya sudah nggak kayak dulu lagi. Dulu kan main film saja. Sekarang saja kan ada keluarga, bisnis saya yang lain, tapi itu risiko. Saya niat tahun ini main sinetron dulu. Habis itu istirahat dan main film lagi," tutup dia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.