Sukses

Naomi Campbell <i>Bullying</i> Model Rusia

Model asal Rusia, Kira Dikhtyar merasa terganggu berdekatan dengan supermodel Naomi Campbell.

Model asal Rusia, Kira Dikhtyar merasa terganggu berdekatan dengan supermodel Naomi Campbell. Dirinya mengklaim kalau Campbell sudah jahat padanya sejak pertama bertemu di syuting fashion show The Face.

"Naomi membenci Rusia. Dia seorang wanita luar biasa, tetapi sangat sulit untuk bekerja dengan dia. Dia menempatkan semuanya (negatif) energi pada saya. Setelah syuting berakhir, mereka mengirim saya ke dokter. Aku masih belum pulih," ungkap Kira dilansir Contactmusic, Selasa (4/2/2014).

"Tidak peduli apa Kira lakukan, tidak ada cara untuk menyenangkan hatinya (Naomi Campbell)," tambah seorang teman Kira.

Naomi yang berusia 43 tahun memiliki riwayat masalah marah. Dia pun telah banyak memiliki tuduhan penyerangan yang dilakukannya terhadap mantan karyawan dan asisten. Pada 2008 lalu, model berkulit hitam ini mengaku bersalah menyerang dua petugas polisi dalam sebuah insiden. Naomi Campbell pun dilarang bepergian dengan British Airways.

"(Saya memberi mereka) cinta yang kuat. Saya lurus ke atas, saya jujur. Ketika gadis-gadis saya melakukan sesuatu yang hebat, saya memuji mereka dan memanjakan mereka. Dan ketika mereka melakukan sesuatu yang salah, saya akan memberitahu mereka. Saya tidak akan menutup-nutupi hal itu, karena mereka tidaka akan mendapatkan hal yang manis di dunia nyata," ujar Naomi saat menangani kontestan di fashion show The Face tahun lalu.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.