The Junas Monkey Sudah Bubar?

Oleh Liputan6 pada 04 Feb 2014, 09:30 WIB
junas-140204b.jpg
Nama band The Junas Monkey sempat mencuat di awal tahun 20011 lalu. Band yang beranggotakan Stefan William, Ajun Perwira dan Aditya Saputro itu sempat menjadi idola banyak remaja perempuan karena musikalitas dan ketampanan mereka.

Ada kabar, The Junas Monkey tak lagi fokus meramaikan pentas musik nasional. Bahkan, karena kesibukan masing-masing personel yang terbilang padat, grup band tersebut resmi membubarkan diri. Benarkah?

"Bubar nggak, The Junas Monkey masih tetap ada. Cuma skrg lagi fokus di karier masing-masing," beber Stefan William, salah satu personel The Junas Monkey, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014) malam.

Diakuinya, sulit untuk bisa mengumpulkan ketiga cowok yang banyak beraktifitas di dunia model, akting dan iklan itu. Apalagi, tambah dia, untuk berlatih bersama di studio musik.

"Kalau bisa dan ada jalan, kita juga pengin bareng lagi," ungkap Stefan William.

Stefan juga berharap kesibukan masing-masing personel The Junas Monkey tak menyita waktu mereka untuk berkumpul kembali dalam waktu dekat.

"Karena musik itu hobi kita bertiga. Kita juga berharap banyak untuk bisa nerusin lagi The Junas Monkey," urai Stefan William.

Sejak dibentuk pada 2011 silam, The Junas Monkey sudah berhasil merilis dua lagu yang cukup diminati oleh kalangan remaja. Dua judul lagu tersebut adalah 'Jadian' dan 'Ikut Aku'. (Gie/Rom)