Sukses

Oka Antara Cari Rendang dan Sayur Asem di Amerika Serikat

Selain untuk urusan film, kesempatan itu dimanfaatkan Oka untuk bertemu kakak perempuannya yang sudah lama menetap di sana.

Belum lama ini, Oka Antara terbang ke Amerika Serikat. Kedatangan dia ke sana untuk membawa film terbaru yang dibintanginya, Killers, untuk bertarung di ajang bergengsi Sundance Festival Film di Park City, Utah, Amerika Serikat pada 16-26 Januari 2014.

Selain untuk urusan film, kesempatan itu dimanfaatkan Oka untuk bertemu kakak perempuannya yang sudah lama menetap di sana. Bersama sang kakak, dia mengunjungi tempat-tempat wisata.

"Saya ketemu kakak di Los Angeles. Kami ke disneyland, naik roler coster. Wah seru banget di sana," kata Oka ditemui di kawasan MH Thamrin Jakarta Pusat, Senin (3/2/2014)

Selama di sana, sehari-hari Oka awalnya hanya menyantap makanan siap saji. Tapi kemudian, dia kegirangan karena menemukan masakan khas Indonesia di LA.

"Awalnya makan burger sama hotdog doang. Akhirnya ketemu rendang dan sayur asem, itu di LA. Jadi ada restoran khusus masakan Indonesia gitu," cerita Oka.

Kedatangan Oka di sana tentu mendapat sambutan luar biasa dari sang kakak. Apalagi, diakui Oka, mereka sudah lama tak bertemu.

"Ya gara-gara film ini gue jadi reuni sama kakak gue. Mereka bangga bisa punya adik yang jadi aktor. Punya alasan juga untuk dateng ke Utah," ujarnya tersenyum.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini