Sukses

Oka Antara Kaget Killers Disambut Hangat di Sundance Film Festival

Oka Antara tak menyangka film terbaru yang dibintanginya, Killers mendapat sambutan hangat di Sundance Film Festival.

Oka Antara tak menyangka film terbaru yang dibintanginya, Killers mendapat sambutan hangat di Sundance Film Festival. Salah satu festival bergengsi di Amerika itu berlangsung pada 16-26 Januari 2014 di Park City, Utah, Amerika Serikat.

"Nggak menyangka banget. Sambutannya bagus," kata Oka ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/2/2014)

Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto selaku sutradara film itu yang ikut rombongan ke sana pun gugup saat filmnya mulai diputar. Tapi kecemasan mereka terobati usai mendapat sambutan yang cukup bagus.

"Pertama itu viewing ke audience AS. Gue sama Timo deg-degan banget. Di sana bioskopnya cukup penuh. Alhamdulillah reaksi bagus," ujar Kimo.

Adapun Oka memiliki pandangan sendiri mengapa filmnya itu mendapat sambutan positif dari penotnon. Menurut dia, film dengan genre psychothriller seperti Killers sudah agak langka di Amerika saat ini.

"Pokoknya senang banget. Dari rumah gue berangkat saja dan harus percaya diri. Modal nekat juga. Kami juga tentunya mempesiapkan jawaban. Dan kebetulan banyak yang tanya di sana," jelas Oka.

Selain Killers, satu film buatan anak negeri yang diikutsertakan di festival itu adalah The Raid 2 : Brandal. Kebetulan, Oka bermain juga di film itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini