Sukses

Main Film Sadis, Luna Maya Jijik

Impian Luna Maya untuk bermain film di luar genre cinta dan drama terwujud. Tapi kali ini, Luna merasa jijik bermain film ini.

Impian Luna Maya untuk bermain film di luar genre cinta dan drama terwujud. Kali ini dia berakting dalam film Killers dengan genre psychothriller, yang merupakan hasil kerjasama dua negara, Indonesia dan Jepang.

"Kalau film aku memang pengin main genre yang belum pernah aku mainkan, misalnya action. Aku nggak mau ambil genre yang love story," kata Luna ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat Senin (3/2/2014).

Film Killers banyak menyuguhkan kesadisan seperti adegan saling membunuh. Luna memang tak secara langsung menghidupkan roh genre itu sendiri. Tapi setidaknya, ada satu adegan di mana dia disiksa sampai bersimbah darah lalu dibunuh.

"Jadi karakternya psychonya lebih banyak ke Kazuki (salah satu pemain asal Jepang) dan Oka Antara sih," ucap mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Ironisnya, Luna mengaku jijik jika melihat banyak darah, apalagi yang keluar dari tubuh manusia. Tapi dia merasa senang karena bisa terlibat di film genre impiannya. "Takut sih nggak (lihat darah), cuma geli saja," ujarnya.

Adapun Killers merupakan film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto dengan produser eksekutif Daniel Mananta. Film ini mulai diputar di bioskop Tanah Air pada 6 Februari 2014.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.